Sabtu, 27 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

Segera Diluncurkan, Cek Beragam Fitur realme GT 6 di Sini

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Persaingan smartphone terus bergulir. realme, mengumumkan peluncuran realme GT 6 yang telah lama dinantikan. Peluncuran itu di Milan, Italia pada tanggal 20 Juni mendatang, 

New flagship killer ini menandai kembalinya GT Series. Smartphone ini menghadirkan teknologi layar smartphone dengan mengusung 6.000 nits Ultra Bright Display pertama di industri. 

Pencapaian ini berkat penggunaan material luminescent. Tidak hanya menghadirkan layar paling terang yang pernah ada pada sebuah smartphone, namun juga secara signifikan mengurangi konsumsi daya. 

Baca juga : Ada Beragam Fitur Pilihan, realme 12 5G Abadikan Momentum Idul Fitri

GT 6 juga menghadirkan teknologi HDR dan Pro-XDR untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya saat bermain game. “Teknologi ini menghadirkan rentang warna dan tingkat kecerahan yang lebih luas,” tulis realme, Jumat (7/6).

GT 6 turut meningkatkan pengalaman pengguna dengan teknologi 8T LTPO yang canggih. Dengan mengadaptasi kecepatan refresh layar berdasarkan konten, LTPO secara signifikan mengurangi konsumsi daya hingga 20%. Menawarkan penghematan energi yang sebanding dengan baterai sebesar 300 mAh. 

Teknologi ini secara tidak langsung memperluas kinerja baterai secara keseluruhan ke tingkat yang sebanding dengan 5.800mAh (kapasitas dasar 5.500mAh + penghematan daya layaknya memiliki baterai 300mAh). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER