Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

ShopeePay Mantul Sale Hadirkan Cashback Hingga 110%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung gaya hidup modern yang serba digital, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Mantul Sale. Mulai dari tanggal 25-27 Maret 2021.

Kampanye ini mengajak masyarakat Indonesia menikmati promo dalam memenuhi kebutuhan yang tepat diadakan saat momen gajian. Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, gaya hidup modern yang serba cepat dan menawarkan berbagai kemudahan membuat masyarakat semakin memprioritaskan produktivitas dalam kehidupan sehari-hari.

Masyarakat saat ini ingin melakukan segala sesuatu dengan lebih cepat. Mereka juga semakin termotivasi berpikir dengan lebih inovatif, kreatif dan lebih berhati-hati dalam menentukan sesuatu termasuk lebih bijak secara finansial.

“Kami berupaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan gaya hidup modern melalui promo dari ShopeePay Mantul Sale,” ujar Cindy, Senin (22/3).

Selama kampanye ShopeePay Mantul Sale, masyarakat diberikan akses memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan beragam penawaran.

  • ShopeePay Deals Rp1: Voucher diskon dan cashback 100% seharga Rp1. Dapat ditukarkan di berbagai merchant favorit, seperti Alfamart, Alfamidi, Auntie Anne’s, Pizza Hut, Dapur Solo, Nasi Kulit Malam Minggu, dan masih banyak lagi.
  • Voucher Gratis Ongkir dengan Minimum Belanja Rp 0, menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.
  • Serba Seribu. Produk-produk pilihan di aplikasi Shopee hanya seharga Rp1.000. Mulai bahan makanan, produk kecantikan dan kesehatan, hingga fashion.
  • Voucher cashback 110%. uUtuk keperluan makan, jajan, dan belanja selama periode kampanye, yang dapat ditemukan melalui banner ShopeePay Mantul Sale. (sya)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER