Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

IKEA Indonesia Luncurkan Makanan Plant Based, Bisa Dipesan Online

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Berdasarkan data Google Trend, terjadi peningkatan performa penelusuran terkait makanan sehat pada Maret 2020. Dan mencapai puncaknya pada Desember 2020.

Pandemi Covid-19 secara tidak langsung mendorong masyarakat mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, IKEA Indonesia menghadirkan menu makanan berbasis nabati. Seperti Plant balls, Plant-based Sausage Bun, Plant-based Matcha Ice Cream, dan pilihan menu lain. Dengan tetap menjaga kualitas makanan sesuai standar yang berlaku.

Selain baik untuk kesehatan, makanan berbasis nabati juga lebih ramah lingkungan. Makanan plant-based tidak membutuhkan banyak air dan tidak menghasilkan banyak emisi karbon dibanding makanan berbahan hewani.

Hal ini juga menjadi latar belakang IKEA Indonesia menghadirkan menu plant-based. Target IKEA ke depan, memiliki 50% makanan utama berbasis nabati dan 80% menggunakan non-red meat pada tahun 2025.

ā€œKami sudah dan akan terus melakukan inisiatif menjaga lingkungan. Kami percaya menu makanan plant-based IKEA membawa pengaruh positif dan sanggup menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan,ā€ ujar IKEA Food Commercial Manager, IKEA Indonesia, Dita Astari Putri.

Demi mendukung gaya hidup sehat masyarakat, IKEA Indonesia meluncurkan menu makanan plant-based dengan harga terjangkau. Menu makanan plant-based IKEA dapat dinikmati di seluruh toko IKEA di Indonesia. Atau di rumah dengan order melalui drive thru dan GoFood. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER