Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lazada Ramadan Sale Penuhi Berbagai Kebutuhan Puasa Konsumen, Ada Diskon Hingga 50% dari Gratis Ongkir

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pasca pandemi masyarakat sudah dapat berkumpul untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman. Hingga persiapan menyambut Hari Raya seperti tradisi mengirim hampers serta memenuhi kebutuhan diri untuk tampil maksimal di Hari Lebaran. 

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, Ramadan memiliki makna khusus bagi mayoritas masyarakat Indonesia dan biasanya ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalani bulan Ramadan.

“Lazada Ramadan Sale bisa menjadi sarana pilihan selama bulan Ramadan dengan berbagai promo belanja dan program hiburan menarik untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bulan Ramadan dengan mudah,” terang Intan, pekan lalu.

Memasuki pekam pertama puasa, konsumen juga bisa memaksimalkan kanal LazMall Daily. Ini adalah salah satu kanal khusus di Lazada untuk berbelanja barang kebutuhan sehari-hari dari berbagai toko dari banyak brand kebutuhan rumah tangga favorit di LazMall hanya dengan satu ongkos kirim.

Baca juga: Sah, Sinar Mas dan Lazada Jadi Pemegang Saham di DANA

Mulai tanggal 25 Maret sampai 8 April mendatang, LazMall Daily menawarkan diskon hingga 50%. Lalu voucher belanja, hadiah gratis, serta gratis ongkir sampli Rp 40,000..

Lazada Ramadan Sale akan berlangsung hingga 30 April. Pada periode 14 Maret sampai 3 April, konsumen akan dimanjakan dengan Cashback Tiap Hari s.d 10% serta Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian.

Selain beragam promo menarik, konsumen juga bisa menyaksikan tayangan spesial Ramadan Lazada Berkah Ramadan setiap harinya mulai tanggal 23 Maret hingga 8 April setiap pukul 03.30 – 04.30 WIB di kanal livestreaming LazLive  untuk mengisi waktu sahur. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER