Ini Dia Marketplace Khusus Sneaker, Simak Brand-Brand yang Paling Laris

19

FinTechnesia.com | Semakin luasnya penetrasi pop-culture, sneaker-culture dan hype-culture di Indonesia potensi bisnis gaya hidup menganga lebar. Maka, berdirilah Kick Avenue sebagai marketplace sneakers pertama di Indonesia di tahun 2018.

Tiga tahun perjalanannya, Kick Avenue mencetak lebih dari 50.000 transaksi sneakers, streetwear dan handbags. Transaksi tersebut terdiri atas pembelian sneakers dengan berbagai brand.

Di antaranya Nike Jordan sekitar 79%, lalu 15% Adidas, 4% Vans dan 2% brand lain seperti Supreme, Bape, dan Off-White. Semua produk tersebut melewati proses autentikasi tim Kick Avenue. Yakni memastikan keaslian produk 100%. 

Sehingga akan tercipta marketplace yang aman dan efisien bagi para sneakerhead, sebutan bagi para pecinta sneakers.  Apabila ditemukan produk yang tidak original, tim Kick Avenue akan melakukan refund.

Kick Avenue juga menerapkan pembayaran dengan akun escrow, menjamin pembayaran hanya akan diterima penjual setelah kedua pihak mencapai harga kesepakatan.   Sehingga akan tercipta proses transaksi yang transparan dengan kisaran harga produk yang sehat.