Menyasar Milenial, RedDoorz Akan Luncurkan Merek Baru, Sans Hotel

23

FinTechnesia.com | Memperkuat strategi ke depan, RedDoorz akan menghadirkan merek hotel baru, yakni, Sans Hotel. Properti pertama untuk merek hotel ini akan hadir pada pertengan November 2020. Sans Hotel nantinya akan menjangkau pelancong dari generasi GenZ dan millennial.

Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS), pada 2020, populasi penduduk usia produktif (usia 15-64 tahun) akan mencapai 179.1 juta orang. Dan lebih dari sepertiganya atau sekitar 63.5 juta adalah milenial (usia 21-36 tahun).

Walhasil, generasi milenial sebagai motor penggerak pertumbuhan ekonomi di Indonesia, termasuk sektor pariwisata. Ditambah lagi,millennials dan genZ adalah social media savvy, yang gemar berbagi foto dan video estetik dari perjalanan mereka di platform social media. “Saat ini, kami tengah mempersiapkan beberapa properti yang akan menjadi Sans Hotel,” ungkap Adil Mubarak, VP Operations RedDoorz, pekan lalu.

Peluncuran merek baru ini nantinya akan memperkuat langkah RedDoorz menuju platform multi-brand hospitality. Dengan peluncuran produk co-living, KoolKost di awal tahun ini, RedDrorz ingin menjadi one-stop platform untuk memenuhi kebutuhan akan akomodasi. Indonesia merupakan negara majemuk dan memiliki generasi muda yang dinamis. “Sans akan menjadi teman perjalanan anak muda setelah masa pandemi ini, dengan memberikan nuansa hangat dan muda serta memenuhi standar kebersihan dan kesehatan di setiap properti,” terang Adil.

Sans berasal dari bahasa gaul dari “santai”. Hotel ini akan memberikan pengguna dengan layanan hospitality yang mengedepankan semangat anak muda serta nuansa santai. Sans Hotel akan dilengkapi dengan furnitur trendi serta amenities yang dirancang untuk memberikan kesan santai yang sesuai dengan nama Sans. Sans diposisikan untuk memberikan kenyamanan bergaya yang dipadukan dengan teknologi pintar dan harga terjangkau. (sya)