Telkomsel Menggelar SuperGamerFest Awards

17

FinTechnesia.com | Telkomsel mengajak  gamer dan penggemar esports di Indonesia merasakan keseruan SuperGamerFest 2020. Ini adalah festival virtual yang digelar khusus bagi pencinta game dan esports di Asia Tenggara.

Akan ada juga SuperGamerFest Awards, penghargaab untuk kreator konten gaming dan pelaku esports terbaik di Asia Tenggara. Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, SuperGamerFest 2020 menjadi wadah yang penting bagi pelaku esports, kreator konten gaming, dan penggemar game pada umumnya untuk berkumpul melalui berbagai aktivitas seru.

“Kami mengajak komunitas gaming di Indonesia terlibat langsung di kegiatan tersebut dan membawa kebanggaan esports Tanah Air di kancah regional,” kata Nirwan, Senin (23/11).

SuperGamerFest 2020 merupakan inisiatif dari PVP Esports, platform antar game dan antar negara pertama di ASEAN. Dan disokong oleh Singtel. Inisiatif yang digelar secara virtual pada 5⎯6 Desembwe dan 11⎯13 Desember 2020 tersebut menghadirkan berbagai kegiatan interaktif.

Seperti lokakarya hingga wawancara dengan figur esports ternama. SuperGamerFest Awards menjadi bentuk perayaan akan semangat dan kreativitas dalam gaming bagi komunitas di kawasan tersebut. (yof)