Tokopedia Menunjuk BTS dan BLACKPINK Jadi Brand Ambassador

21
Kantor Tokopedia
Suasana kantor Tokopedia

FinTechnesia.com | Tokopedia mengumumkan penunjukan dua mega bintang global asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai brand ambassador. “Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global,” kata Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga,

Sebelumnya, Tokopedia berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa. BTS, dinaungi Big Hit Entertainment. Sementara BLACKPINK yang dinaungi YG Entertainment saat acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show November 2020 lalu menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi. “Sama seperti Tokopedia, BTS dan BLACKPINK. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” kata Kevin.

Pandemi justru bisa menjadi momentum bagi masyarakat untuk beradaptasi dan menciptakan peluang. “Tokopedia bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen mempermudah masyarakat bertahan,” ujar Kevin. (sya)