Usia Dua Tahun, Ini Pencapaian OYO Indonesia dan Punya Komandan Baru

20

FinTechnesia.com | Bulan Oktober 2020 menjadi waktu yang istimewa bagi OYO Indonesia. Jaringan akomodasi lewat aplikasi ini sudah dua tahun resmi beroperasi di Indonesia sejak 2018.

Tercatat, OYO membukukan lebih dari 5,5 juta pemesanan selama tahun keduanya beroperasi. Dan membuka lebih dari 20.000 lapangan pekerjaan di bidang hospitality.

Di usia kedua, OYO Indonesia secara resmi memperkenalkan Country Head baru, Agus Hartono Wijaya. Agus sebelumnya telah berkarir di OYO Indonesia sebagai Country Business Development Head dan kini, menggantikan Eko Bramantyo.

Selama kurang lebih 2 tahun OYO mencapai lebih dari 3.000 properti dan 45.000 kamar di lebih dari 150 kota di  penjuru Indonesia. Total ada 3,3 juta tamu setia OYO Indonesia.

Menandai tahun kedua ini, kami akan terus menyempurnakan seluruh ekosistem. Sehingga dapat menghadirkan pelayanan lebih baik dan inovatif bagi para tamu. Serta memberikan nilai tambah dan hasil yang terbaik bagi mitra pemilik aset dan karyawan kami,” ungkap Agus Hartono, Senin (19/10). (yof)