Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Baterai Tahan Lama, Samsung Galaxy M21 Siap Beredar, Ada Diskon Rp 200.000 Selama Flash Sale

BACA JUGA


Mampu bertahan hingga 21 jam


Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming. Lalu 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Jika Galaxy M21 mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena teknologi fast charging 15 W .

Harga rekomendasi Samsung Galaxy M21 adalah Rp. 3,2 juta dan dihadirkan dengan pilihan warna Biru, Hitam, Hijau. Dan bisa didapatkan melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18 – 23 Mei 2020. Selama periode flash sale, Galaxy M21 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp 3 juta. Konsumen juga mendapatkan cashback dari Jenius Rp 100.000. Serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata. Dengan membayar Rp 35.000 setiap bulan.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia Monika Rudijono menyarankan, konsumen membeli produk elektronik termasuk mobile & tablet Samsung di official store atau LazMall. Melalui LazMall, konsumen memperoleh barang bermerek yang dijamin keasliannya dan keuntungan lain seperti garansi 15 hari pengembalian. “Dalam situasi seperti saat ini, Galaxy M21 dapat menjadi smartphone tepat untuk diri sendiri maupun hadiah bagi orang tersayang, dan menjadi sobat anti lowbat di kala menjalin silahturahmi secara online dengan kerabat atau keluarga dari rumah,” ujar Monika. (eko)



BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER