Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sederet Bintang KPop Ini Hadir di KCON Shopee, Tonton Aksinya, Catat Tanggal dan Jamnya

BACA JUGA




KCON: TACT 2020 Summer akan menjadi highlight dari Shopee Live Kpop Fest, yang akan dimulai pada 10 Juni 2020. Festival ini bertujuan untuk memenuhi permintaan yang meningkat akan hiburan online di tengah social distancing saat ini.

Grup Kpop populer seperti GFRIEND, ITZY, MAMAMOO, MONSTA X, dan lainnya juga akan memberikan penampilan khusus di Shopee Live. Pengguna Shopee dapat menikmati siarannya secara gratis selain tantangan bertema Kpop setiap harinya.

Head of Regional Marketing Shopee, Agatha Soh mengatakan, Shopee bangga menjadi mitra CJ ENM untuk menyiarkan KCON: TACT 2020 Summer pertama kali. “Kemitraan upaya kami menghubungkan orang-orang melalui hiburan dan pengalaman bersama dan hadir setelah serangkaian kolaborasi sukses dengan bintang Kpop ternama. Shopee Live Kpop Fest dan KCON: TACT 2020 Summer merupakan bentuk komitmen kami memenuhi kebutuhan yang terus berubah. Saat ini masyarakat di seluruh dunia tinggal di rumah dan beralih ke hiburan online,” jelasnya, Senin (8/6).

Don Kim, General Manager Global Festival CJ ENM mengatakan, KCON adalah festival budaya Korea terbesar di dunia. Membawa festival ini secara online, menyusun pengalaman yang luar biasa untuk KCON: TACT 2020 Summer. Termasuk acara interaktif dengan teknologi canggih, sederet bintang ternama yang akan memenuhi konser. “Kami senang bisa melampaui apa yang telah dialami penggemar sejauh ini,” katanya.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER