Senin, 20 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seru! GoPay Mempertemukan Gamer Free Fire, PUBG dan Mobile Legend di Satu Arena

BACA JUGA




Registrasi GAC dibuka dari tanggal 16 Juni – 29 Juni tanpa dipungut biaya. Turnamen eSport dibagi menjadi dua kategori, yaitu Invitation Qualifier yang akan dimainkan oleh tim pro player. Dan Online Qualifier yang terbuka untuk umum. Peserta Online Qualifier akan mendapatkan kesempatan bertanding dengan pro player untuk menyandang gelar juara di GAC. Tidak tanggung-tanggung, GAC memberikan total hadiah sampai dengan Rp 1 miliar rupiah dan puluhan juta saldo GoPay.

Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga, Republik Indonesia, mengapresiasi GoPay yang menyelenggarakan Gopay Arena Championship. Pemerintah tentu harus memberikan support apalagi sedang pandemi. Kita memasuki era normal baru. Ia meminta tetap perhatikan protokol kesehatan. Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada teman-teman di GoPay yang telah menyelenggarakan ini,” katanya

Sejak awal mula berkecimpung di eSport, GoPay terus mendukung gamers tak cuma bermain tapi juga bertanggung jawab. Tetap produktif, gaming positif, tidak menjadi toxic gamer dan bermain dengan sportif. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER