Jumat, 10 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seru! GoPay Mempertemukan Gamer Free Fire, PUBG dan Mobile Legend di Satu Arena

BACA JUGA




FinTechnesia.com | GoPay resmi menyelenggarakan GoPay Arena Championship (GAC) yang berlangsung 16 Juni – 26 Juli 2020. Ajang ini digadang-gadang sebagai Festival Esport Online Terbesar di Indonesia. Dan mempersatukan tiga game paling populer di Indonesia yaitu Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legend.

GAC terbuka untuk gamers, baik pemula dan profesional di seluruh Indonesia. Selain ajang turnamen eSport, GAC juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani gamers di masa yang menantang ini.

Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin menjelaskan, GoPay berkomitmen memajukan industri eSports di Indonesia. Dan akan terus menjadi andalan gamers kapanpun dan dimanapun. “Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui GAC. Khusus untuk gamers agar tetap dapat mabar, bertanding dan produktif di tengah pandemi,” kata Timo, pekan ini.

GAC didukung oleh tiga pengembang game terkemuka, Moonton, Garena dan Tencent Games. Sehingga gamers bisa main bareng (mabar) Free Fire, Mobile Legends dan PUBG Mobile, tiga game terpopuler di Indonesia. “Selain itu, kami memberikan total prize pool untuk pro player dan amatir. Ribuan gamers akan bertemu, berkompetisi secara online dari se-Nusantara hanya di GAC. Festival seperti ini baru pertama kali di Indonesia,” terang Timo.

Waktu pendaftaran di halaman selanjutnya


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER