Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Kembali Meraih Brand Paling Bernilai di Indonesia

BACA JUGA




Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan Telkom memandang nilai merek yang tinggi tidak diperoleh hanya dengan upaya membangun merek semata. Namun emiten berkode TLKM ini fokus pada peningkatan kualitas layanan prima yang dirasakanpelanggan serta peningkatan kinerja bisnis perusahaan. “Nilai merek merupakan tolok ukur persepsi pelanggan, investor serta stakeholder lain terhadap kualitas layanan yang dirasakan pelanggan dan performansi perusahaan. Dengan kualitas layanan yang baik dan performansi bisnis yang cemerlang, maka nilai merek perusahaan tentunya juga akan meningkat,” kata Ririek, pekan lalu

Telkom tengah bertransformasi dan memperkuat posisi sebagai perusahaan telekomunikasi digital. Hal tersebut diharapkan menjadi kekuatan bagi Telkom ke depan. Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik demi meningkatkan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan serta stakeholders lainnya.

Meski tantangan mengadang ada sejumlah peluang yang muncul, untuk itu Telkom terus memperkuat kapabilitas bisnis digital melalui pertumbuhan pendapatan bisnis digital yang menjadi kontributor utama pendapatan perusahaan. Serta didukung oleh investasi pada infrastruktur broadband yang berkelanjutan. Menurut Ririek, hal ini juga merupakan upaya Telkom untuk membangun dan meningkatkan merek perusahaan secara kontinyu. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER