Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Besok 30 Juni 2020, Peluncuran realme C11 dan BudsQ, Intip Spesifikasinya

BACA JUGA


realme BudsQ


realme berusaha memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk. “realme C11 contoh sempurna komitmen realme selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Desain premium, baterai besar, layar besar dapat memenuhi penggunaan sehari-hari. Kami percaya peluncuran realme C11 memukau semua pengguna muda. Dan segera menjadi model paling populer di pasar serta pilihan terbaik di segmen entry-level,” terang Direktur Marketing realme Indonesia, Palson Yi, pekan lalu.

C11 akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lain dengan desain geometris. Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen. Seperti pita memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat.

Lalu ada ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah. Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship. Memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level.

realme C11 mengusung baterai berkapasitas besar. Yakni baterai 5 000 mAh dapat bertahan berhari-hari dalam mode siaga. Jauh lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship. realme C11 adalah smartphone berdesain premium.

Tahun 2020 realme berambisi menjadi merek AIoT yang tumbuh dengan cepat. Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, realme juga mengonfirmasi akan menghadirkan realme Buds Q,.

Ini dirancang desainer yang bekerja sama dengan Hermés, José Lévy. Sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya. TWS ini dirancang perancang merek fesyen premium. Serta akan menjadi TWS pertama dengan master design untuk semua anak muda Indonesia. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER