Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Social Bella Dapat Pendanaan dari Temasek

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Social Bella, startup beauty-tech Indonesia, mendapatkan pendanaan dari investor global. Termasuk Temasek dari Singapura, Pavilion Capital dan Jungle Ventures.

Putaran pendanaan terbaru akan lebih meningkatkan pertumbuhan perusahaan di pasar perawatan kecantikan dan pribadi di Indonesia, yang menurut Euromonitor, diperkirakan akan tumbuh hingga US$ 8,5 miliar pada tahun 2022.

Berkat dukungan berkelanjutan dari para investor, Social Bella berada pada posisi yang baik untuk membuka potensi pertumbuhan itu. Dengan model bisnis yang berkelanjutan dan ekosistem yang komprehensif.

Co-Founder dan Presiden Social Bella, Christopher Madiam menyatakan, pandemi ini tantangan tersendiri bagi keseluruhan bisnis secara global. Namun, Social Bella beradaptasi melayani kebutuhan konsumen.

Dengan ekosistem terintegrasi, didukung teknologi serta pemahaman yang mendalam tentang konsumen Indonesia, Social Bella melayani konsumen dengan relevan dan kompetitif. Ini menghasilkan peningkatan organic traffic secara signifikan pada platform Social Bella selama periode karantina. “Kami juga mencatat rekor ukuran keranjang belanja tertinggi secara online di Sociolla berkat kepercayaan konsumen di tengah COVID-19. Oleh karenanya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan para investor di tengah masa yang sulit ini,” katanya, Senin (6/7).

Diluncurkan pada 2015, Social Bella mengalami pertumbuhan cepat. Dari e-commerce kecantikan dengan pertumbuhan paling cepat menjadi sebuah ekosistem lengkap untuk menggarap pasar kecantikan dan perawatan diri Indonesia yang berkembang.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER