Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mulai Hari Ini, Selasa (7/7), Masyarakat Indonesia Sudah Bisa Pesan vivo X50, Cek Fiturnya

BACA JUGA




Bagi peminat, Vivo menawarkan keringanan down payment sebesar Rp 500.000. Juga berbagai benefit tambahan dan hadiah menarik bagi konsumen yang ingin lebih dulu memiliki vivo X50 Series. Seperti seperti voucher Blibli hingga Rp 500.000, vivo TWS Neo dan Speaker Pintar Google Nest mini 2.

Mengusung tagline “Photography, Redefined’’, tanggal peluncuran vivo X50 Series akan diumumkan dalam waktu dekat, sehingga bagi para konsumen setia vivo di Indonesia yang sudah tidak sabar akan kehadiran vivo X50 Series ini dapat langsung mengikuti program pembelian eksklusif dengan skema Blind Pre-Order ini.

Hadirnya vivo X50 Series di Indonesia merupakan wujud komitmen vivo yang selalu mengembangkan teknologi dan inovasi terkini. “Melalui skema Blind Pre-Order yang digelar oleh vivo ini juga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme konsumen yang menanti kehadiran professional photography flagship smartphone pertama dari vivo di Indonesia ini, untuk itu nantikan spesifikasi dan kejutan lainnya.“ terang Edy. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER