Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tim F1 Honda Kembali Mengaspal di Sirkuit Styria, Begini Persiapannya

BACA JUGA


Kesempatan belajar dari pekan lalu


Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi semua tim untuk menguji dan belajar dari pekan lalu dengan berjalan secara konsisten di Red Bull Ring. Honda berusaha kembali mendapatkan hasil baik bersama Scuderia AlphaTauri Honda dan menempatkan semua poin penting bersama dengan Aston Martin Red Bull Racing. Cuaca yang tidak menentu membuat tim harus siap untuk beradaptasi dengan cepat untuk mendapatkan hasil akhir pekan yang lebih baik dari pada pekan lalu.

Toyoharu Tanabe, Direktur Teknik Honda Racing F1 mengatakan, meskipun tim memiliki balapan sulit di pekan lalu, semua prosedur keselamatan berjalan lancar dan aman. Akhir pekan ini, tim berlomba di jalur yang sama, pertama kalinya dalam sejarah kejuaraan.

“Kami berharap data yang telah kami kumpulkan menjadi relevan pada seri kali ini. Meskipun akan ada perkiraan hujan dan bahkan badai petir selama akhir pekan mendatang. Kami telah menganalisa kedua mobil Aston Martin yang bermasalah dan Max serta Alex tetap menggunakan PU yang sama. Di akhir pekan ini kami juga memiliki target keempat mobil kami untuk dapat menyelesaikan balapan dan mencapai hasil yang baik,” beber Tanabe, Jumat (10/7). (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER