Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BMG Resmi Menjadi OLX Autos, Ini Langkahnya

BACA JUGA


Taksiran terbaik sesuai harga pasar


Sebagai pembeda utama, OLX Autos merupakan satu-satunya platform yang memberikan prevaluasi instan. Pelanggan cukup memasukkan data mobil di situs OLX Autos untuk mendapatkan perkiraan harga jual

Memastikan taksiran harga terbaik sesuai nilai pasar, pelanggan bisa menjadwalkan inspeksi mobil dengan para petugas inspeksi profesional. Mereka akan melakukan pengecekan di 300 titik di mobil pelanggan, yang bisa dilakukan di inspection center ataupun di rumah.

Setelah inspeksi selesai, langsung memberikan penawaran harga ABila pelanggan menyetujui, OLX Auto mengirimkan uang ke rekening pelanggan saat itu juga. “Kami ingin memastikan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menjual mobil yang instan, aman, nyaman,” tambah Johnny, pekan lalu.

Ichmeralda Rachman, Direktur Marketing OLX Indonesia menyatakan rebranding ini langkah strategis fokus melayani kebutuhan pelanggan di era yang dinamis ini. Tren permintaan yang meningkat dengan perubahan preferensi pelanggan membuat layanan tambahan yang inovatif bagi pengguna OLX.

“Dengan bergabungnya BMG dengan OLX dan berubah nama menjadi OLX Autos, kami berharap meningkatkan komitmen bersama kami di pasar otomotif,” ujarnya. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER