Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ingin Pelesir ke Dubai? Ini Harga Tiket Emirates dari Jakarta

BACA JUGA


Mulai 3 Agustus 2020 ada enam kali penerbangan Jakarta – Dubai


Emirates terus bekerja sama dengan pemangku kepentingan menerapkan langkah dan protokol untuk melindungi keselamatan dan kesehatan penumpang, kru, komunitas lokal dan masyarakat. Pemberlakuan protokol kesehatan berlapis di Dubai memungkinkan Emirates mengurangi risiko penyebaran virus dan mengelola tindakan yang diperlukan secara efektif.

Kota Dubai siap menyambut wisatawan maupun pebisnis dan membuka kembali hotel, pusat perbelanjaan dan tempat wisata dengan langkah komprehensif mencegah penularan virus corona. Langkah-langkah ini turut mendukung kesiapan Dubai untuk melanjutkan kembali penerbangan dan kegiatan ekonomi setelah perencanaan, peninjauan dan persiapan komprehensif.

Pengunjung ke Dubai juga dapat menemukan tawaran dan hiburan luar biasa di seluruh kota festival berbelanja Dubai Summer Surprises (DSS) yang digelar kembali tahun ini. Dari 9 Juli hingga 29 Agustus, pengunjung dapat menemukan penawaran dan promosi dari mal-mal pilihan. Seperti Dubai Festival City Mall dan Nakheel Mall, menikmati yoga
dengan pemandangan indah di dek observasi Burj Khalifa, merayakan musim panas dengan pertunjukan kembang api di The Pointe, dan banyak lagi.

Saat ini, Emirates melayani lebih dari 50 tujuan.
Pengunjung ke Dubai harus memiliki polis asuransi kesehatan internasional yang mencakup penyakit yang berhubungan COVID-19 selama perjalanan.

Emirates menerapkan serangkaian langkah
komprehensif dari awal hingga akhir perjalanan. Memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara. Termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu antiseptik untuk semua penumpang.

Saat ini, Emirates melayani tiga kali penerbangan setiap pekan dari Jakarta ke Dubai. Dan enam
kali penerbangan setiap pekan mulai 3 Agustus 2020. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER