Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja di Blibli Kini Bisa Pakai OVO, Dapat Diskon 30%, Waktu Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli menggandeng OVO untuk meningkatkan kemudahan melakukan transaksi belanja di platform Blibli. Opsi pembayaran OVO tersedia di Blibli mulai 1 Juli 2020. Dapat digunakan untuk pembelanjaan ritel, produk digital (kecuali emas, pulsa dan top up e-money), serta pembayaran tagihan.

Metode pembayaran OVO semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai Blibli. Sekaligus mendorong peralihan ke cashless society. “Kerjasama ini tentunya sejalan dengan tren cashless payment di antara pelanggan, khususnya kalangan milenial, yang lebih memilih bertransaksi barang dan jasa menggunakan uang elektronik,” kata Vice President Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan, awal pekan ini.

Saat ini pelanggan bisa memilih salah satu dari 9 metode pembayaran yang didukung oleh total 37 mitra pembayaran. Metode pembayaran tersebut uang elektronik, kartu kredit/kartu debit, internet banking, dan transfer virtual account.

OVO sendiri melihat tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online  terus meningkat. “Sehingga kami terus menjalin kolaborasi strategis dengan berbagai mitra. Untuk menjaga stabilitas ekonomi, mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER