Minggu, 19 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Belanja di Blibli Kini Bisa Pakai OVO, Dapat Diskon 30%, Waktu Terbatas

BACA JUGA


Pengalaman belanja yang seamleas


Sinta berharap, hadirnya OVO di platform Blibli, pengguna mendapatkan pengalaman belanja yang seamless. “Kolaborasi OVO dan Blibli memungkinkan pengguna menikmati pengalaman berbelanja yang lancar, aman, bebas hambatan melalui gadget dan ponsel pintar mereka,” ujar Sinta.


Untuk menandai kolaborasi strategis ini, Blibli dan OVO menawarkan gelaran program belanja. Setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan menggunakan pembayaran OVO memperoleh diskon 30% maksimum Rp10.000 tanpa minimum transaksi, dengan kode voucher BLI-OVO.

Program promo ini akan berlangsung hingga 11 Agustus 2020, Blibli dan OVO menyediakan sebanyak 350 voucher per hari. “Gelaran ini merupakan bentuk dukungan kami selaku platform berbasis digital untuk pemulihan ekonomi nasional,” tambah Sinta.

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi menggunakan OVO, harus memastikan bahwa akun Blibli dan OVO menggunakan nomor handphone yang sama. Kemudian saat melakukan pembayaran, pelanggan cukup memilih OVO pada pilihan pembayaran uang elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Blibli. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER