Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Gojek Tunjuk Mantan Bos Amazon Sebagai CTO

BACA JUGA


Pengembangan produk


Sebagai pengusaha berpengalaman, Several menciptakan perusahaan solusi nirkabel Kikker Interactive, yang diakuisisi Microsoft pada 2008. Serta perusahaan realitas maya (virtual reality) bernama Betawave yang menjadi perusahaan terakhir tempat ia bekerja sebelum bergabung dengan Gojek.

Severan bergabung dengan Gojek pada awal tahun ini sebagai Head of Engineering untuk platform lokapasar (marketplace) Gojek, sebelum diberikan kepercayaan sebagai CTO Grup Gojek menggantikan Ajey Gore. Severan akan langsung bertanggung jawab kepada Co-CEO Gojek Kevin Aluwi.

“Saya bergabung dengan Gojek karena misi sosial positif perusahaan. Membantu jutaan orang untuk mendapatkan penghasilan menjadi kepuasan tersendiri,” kata Severan, Rabu (22/7).

Co-CEO Gojek Kevin Aluwi mengatakan, Severan akan membawa pengembangan produk dan layanan Gojek ke jenjang yang lebih tinggi. “Severan adalah seorang pemimpin di bidang teknologi yang memiliki kepedulian tinggi untuk terus menciptakan manfaat bagi seluruh pengguna di ekosistem Gojek,” kata Kevin. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER