Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Integrasi Aplikasi Indonesia, Vietnam, Singapura dan Thailand Menjadi Gojek

BACA JUGA




Pada 2019, GoViet (kini bernama Gojek) masuk ke dalam daftar 100  produk dan layanan yang paling diandalkan di Vietnam. Hal itu dirilis oleh Vietnam Economic Times.

Di Singapura, Gojek memberikan pilihan ride-hailing dengan kehadiran GoCar yang mengalami pertumbuhan yang kuat. Di Thailand, GET (yang segera berubah nama menjadi Gojek) telah menjadi platform layanan pesan-antar makanan dengan pertumbuhan terpesat di negara Gajah Putih tersebut.

Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, integrasi platform Gojek di empat negara ini sekaligus mewakili semangat dan dedikasi jutaan mitra yang membawa harum nama bangsa hingga kancah internasional. “Mitra kami berperan besar melayani masyarakat sekaligus berkontribusi pada berputarnya roda perekonomian,” ujar Kevin.

Pengintegrasian aplikasi Gojek secara global juga akan dilakukan untuk aplikasi mitra driver, yang akan berganti menjadi GoPartner. Aplikasi ini ke depan akan memudahkan aktivitas mitra driver dalam bekerja melalui percepatan proses pembaharuan teknologi dan fitur-fitur. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER