Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Adidas Luncurkan Edisi Khusus Star Wars dan City Pack di Lazada

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Adidas bermitra dengan Lazada. Berdasarkan rilis resmi pekan lalu, keduanya meluncurkan kolaborasi rangka merayakan ulang tahun peluncuran sinema The Empire Strikes Back ke-40 dan koleksi spesial City Pack.

Koleksi uniseks ini menghadirkan tokoh favorit dari serial Star Wars. Sebut saja Darth Vader, Stormtroopers, Luke Skywalker, Yoda dan banyak lagi. Konsumen juga mendapatkan koleksi desain langka NMD R1 terinspirasi dari Stormtrooper dan Top Ten terinspirasi dari C3PO, secara eksklusif di Lazada.

Ada pula koleksi khusus City Pack yang terinspirasi destinasi metropolitan di Asia Tenggara dan Asia Pasifik. Koleksi ini dapat menjadi bentuk kebanggaan dan penghormatan bagi kota-kota seperti Singapura, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Saigon / Ho Chi Minh, Manila, Osaka, Tokyo, Seoul, Hong kong, Taipei dan Sydney.

Fitur unik dapat terlihat pada detail desain yang terletak di tumit koleksi ini. Contohnya tulisan “Selamat Datang” khusus untuk edisi kota Jakarta.

Sebagai komitmen mengubah hidup melalui kekuatan olahraga, Adidas meluncurkan toko online resmi LazMall di Lazada Indonesia pada bulan Oktober 2018 yang lalu. Kini Adidas flagship store di Lazada memiliki pilihan produk lebih dari dua kali lipat lebih banyak. Sehingga konsumen memiliki kemudahan akses ke berbagai variasi produk.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER