Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Pelanggan Nasional, Begini Cashback dan Promo di Perbankan, Buruan..

BACA JUGA


Transaksi di BCA
Mengimbangi kebutuhan nasabah


Sementara di Harpelnas, Bank Cental Asia (BCA) menciptakan produk dan layanan berkualitas. Pada akhir Juni 2020, BCA tercatat melayani 22,5 juta rekening nasabah. Dan memproses sekitar 30 juta transaksi setiap hari.

“Di Hari Pelanggan Nasional kali ini terasa berbeda dari tahun sebelumnya, biasanya kami menyapa nasabah di beberapa kantor cabang secara langsung. Tahun ini kami tidak dapat menyapa secara langsung karena situasi pandemi COVID-19. Namun kami yakin bahwa rasa kebersamaan tetap terasa melalui komitmen kami untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal kepada nasabah di Tanah Air,” urai Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja.

BCA senantiasa membangun inovasi terbaru dari segi produk dan layanan. Sehingga dapat mengimbangi kebutuhan nasabah di tengah tren digitalisasi yang saat ini berkembang. Sekitar 98% transaksi di BCA saat ini berlangsung secara digital.

Di semester I-202, BCA mencatatkan nilai transaksi mobile banking BCA tumbuh 30,4% yoy. Dan internet banking BCA tercatat tumbuh 5,7% yoy. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER