Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hari Pelanggan Nasional, Indihome Berikan Beragam Promo, Hanya Tiga Hari!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Hari Pelanggan Nasional setiap 4 September, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk menyelenggarakan berbagai program. Pelanggan IndiHome dapat menikmati open channel 8 minipack dengan 46 channel menarik di IndiHome TV pada 4-6 September 2020.

Di sisi pelayanan, Telkom mengajak pengunjung Plasa Telkom memberikan testimoni dan pengalamannya selama menggunakan layanan IndiHome. Hal ini untuk mendengar secara langsung kebutuhan dan memberikan solusi bagi permasalahan pelanggan terkait produk dan layanan IndiHome.

Selain itu, Plasa Telkom sebagai sarana pelayanan pelanggan juga menghadirkan ambience yang nyaman dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional 2020 dan pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan merchandise berupa new normal kit.

Tak hanya itu, pelanggan akan mendapatkan voucher diskon tagihan hingga 80% apabila melakukan pembayaran melalui e-commerce Shopee, Blibli.com, dan Tokopedia pada 4 – 6 September 2020. Serta, pelanggan mendapatkan diskon pada berbagai merchant yang telah bekerja sama dengan IndiHome dengan menukarkan 49 poin myIndiHome.

Direktur Consumer Service Telkom, FM Venusiana R mengatakan, Hari Pelanggan Nasional menjadi saat untuk memompa semangat IndiHome dalam berinovasi dan berkolaborasi. “IndiHome berharap, melalui layanan triple play dengan beragam konten yang berkualitas dapat terus memberikan inspirasi, inovasi, dan meningkatkan produktivitas pelanggan,” terang Venusiana, Jumat (4/9). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER