Kamis, 9 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Resmi Luncurkan Reno4 Pro, Ada Bonus dan Cashback

BACA JUGA


Ada bonus dan cashback


OPPO Reno4 Pro dilengkapi kamera depan 32 MP dan kamera belakang 48 MP, AI Color Portrait Photo / Video efek monokrom hanya pada latar belakang dan tetap mempertahankan warna pada subyek. Night Flare Portrait meningkatkan tampilan warna dalam foto dengan efek bokeh cantik di malam hari

Ultra Steady Video 3.0 merekam video dengan stabil baik dari kamera depan maupun belakang. Dan 960fps AI Slow-motion yang dapat menciptakan efek slow motion epik seperti dalam sebuah film.

Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi penuh baterai 4000mAh OPPO Reno4 Pro dalam waktu 36 menit. Super Power Saving Mode memungkinkan pengguna melakukan panggilan selama 77 menit hanya dengan mengonsumsi 5% daya baterai. OPPO Reno4 Pro juga dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 720G SoC dan ColorOS 7.2.

OPPO Reno4 Pro memiliki berat 161 gram, ketebalan 7,7mm, RAM 8GB, dan ROM 256GB. Serta dua pilihan warna premium yaitu Starry Night dan Silky White.

Harga Reno 4 Pro seharga Rp 8 juta dengan promo pre-sale di JD.ID, Blibli.com, dan Tokopedia yang menyertakan bundle Crash Baggage dan OPPO Enco W11. Pengguna kartu kredit Bank Central Asia (BCA), BNI, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mandiri, Permata Bank, OCBC NISP dan Citibank dapat menikmati ekstra cashback Rp 500.000. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER