Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Family Time Berkualitas, Kunci Sukses Keluarga di Masa Pandemi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi COVID-19 menyebabkan hampir semua aktivitas dari rumah. Mulai bekerja, belajar, hingga kegiatan produktif lain. Kondisi ini membawa beragam hikmah.

Sisi positifnya, waktu berkumpul dan berinteraksi dengan anggota keluarga lebih banyak. Peran orang tua semakin penting untuk mendampingi anaknya. Di sisi lain, terlalu lama di rumah juga bisa menimbulkan efek terhadap kesehatan mental. Seperti kejenuhan, kebingungan, dan keterasingan.

Family time yang berkualitas diyakini dapat menjadi modal sukses keluarga di masa pandemi. Head of Marketing, Brand, and Customer Experience CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, CIMB Niaga senantiasa berperan aktif mendukung masyarakat Termasuk keluarga muda, agar tetap optimistis dan berpikir positif pada kondisi apapun.

“Kami percaya dalam sebuah keluarga, salah satu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya sukses, dan anak pun akan merasa bahagia jika diberikan dukungan secara maksimal oleh orang tua,” kata Toni saat Instagram Live Minggu (13/9).

Pada prinsipnya, orang tua membutuhkan perencanaan investasi yang baik untuk keluarga. Kini, keluarga muda dapat mulai berinvestasi dengan mudah melalui OCTO Mobile, aplikasi mobile banking dari CIMB Niaga.

Seperti membeli instrumen obligasi pemerintah dan reksadana. Di masa pandemi, CIMB Niaga mendorong nasabah memanfaatkan layanan digital banking untuk bertransaksi lebih sehat dan aman, yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke kantor cabang. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER