Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Daftar Smartphone Canggih Mulai Rp 5 Jutaan, untuk Foto, Video, Kerja dan Game

BACA JUGA




OPPO Reno4 dan Reno4 Pro harga Rp 5,2 juta dan Rp 8 juta.
Hadir di Indonesia pada Agustus 2020 awal, OPPO membawa Reno4 dengan spesifikasi canggih dan kencang. Kecerdasan buatan (AI) pada ponsel ini mendukung sederet fitur–fitur lain yang ditenagai oleh AI. Berkat chipset premium kelas atas Snapdragon seri 7, Snapdragon 720G.
Salah satu peran AI pada Reno4 menjanjikan fitur–fitur fotografi terbaru seperti AI Color Portrait, dapat mengkontraskan satu objek atau orang dengan efek tertentu.

Juga Night Flare Portrait yang dapat membuat objek terlihat menonjol di cahaya redup dan efek bokeh dibelakangnya, dan video AI Slow-motion pada 960FPS untuk merekam setiap pergerakan dinamis secara detail. Tidak hanya pada fotografi, dengan AI di Mobile Platform, memungkinkan fitur keamanan untuk melakukan pengenalan wajah dan fitur-fitur AI lain.

Reno4 Pro membawa refresh rate lebi tinggi hingga 90Hz dalam layar AMOLED yang dilengkapi satu punch-hole. Reno4 Pro memiliki memori internal 256GB dan dapat diperluas hingga 256GB. Fitur lain pengisian daya SuperVOOC 2.0 sebesar 65 watt. Memungkinkan pengisian daya lebih cepat, mengurangi kekhawatiran Andamelewatkan momentum penting dikarenakan baterai yang habis.

vivo X50 Pro, harga Rp 7 juta.
X50 Pro memiliki empat kamera dan menjadi pertama dengan fitur Gimbal Stabilization yang diklaim terinspirasi dari peralatan lengkap fotografi profesional. Perangkat ini menjamin pengalaman fotografi layaknya profesional.

Ditenagai chipset premium kelas atas Snapdragon 765G dengan GPU Adreno 620 yang mampu menangkap hasil kamera secara detail. Mengoptimalkan penangkapan video hingga resolusi 4K pada 60FPS. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan fitur–fitur pendukung untuk aktivitas sehari–hari. Seperti Touch ID da pengenalan wajah, dengan konetivitas 4G dan siap untuk 5G, WI-Fi 5, dan NFC Multifunction.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER