Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Daftar Smartphone Canggih Mulai Rp 5 Jutaan, untuk Foto, Video, Kerja dan Game

BACA JUGA




Samsung Tab S7+, harga Rp 17 juta
Diluncurkan baru-baru ini di Indonesia untuk pre-order, Galaxy Tab S7+ menawarkan keseimbangan antar pekerjaan dan hiburan. Menyediakan pengalaman layaknya PC, perangkat ini didukung oleh chipset palin kuat, Snapdragon 865+. Pengguna dapat menikmati sensitivitas layaknya penggunaan keyboard, Pen latensi rendah dan saksikan kecepatan layar 120Hz yang lancar dan responsif pada layar Super AMOLED dengan HDR10+.

Produktivitas memerlukan dukungan dari performa yang cepat dan bertenaga dengan latensi yang minimum, agar para pengguna yang produktif dapat melakukan multi-tasking secara intens dengan nyaman. Saat jam kerja dikala WFH terlihat tidak pernah selesai, perangkat ini berkapasitas baterai 10.090mAh yang besar dan dukungan super-fast charging 45W.

Performa yang bertenaga dari chipset premium kelas atas dari Snapdragon seri 7 dan 8 akan meningkatkan semua aspek canggih dari perangkat mobile saat ini. Termasuk mengutamakan fotografi dan videografi, mobile gaming, atau bahkan pengguna yang menginginkan untuk fokus pada produktivitas.

Qualcomm berupaya memberikan pengalaman mobile terbaik untuk konsumen. Dengan Snapdragon seri 7 dan 8, Qulacomm menawarkan solusi tercanggih untuk memenuhi kebutuha pasar dan pengalaman premium yang tidak terlupakan melalui perangkat mobile paling canggih dengan harga mulai dari Rp 5 juta.

Jadi, perangkat mana yang menjadi pilihan Anda? (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER