Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Daftar Smartphone Canggih Mulai Rp 5 Jutaan, untuk Foto, Video, Kerja dan Game

BACA JUGA




Poco F2 Pro, harga Rp 7 juta.
Dikenal sebagai flagship killer, Poco F2 Pro menjadi ponsel paling terjangkau dengan chipset premium kelas atas, Snapdragon 865. Pengguna dapat menikmati fitur–fitu premium kelas atas seperti fotografi berkecepatan Gigapixel untuk mendukung kamera ganda pada F2 Pro
dan fitur–fitur gaming setara desktop dengan Snapdragon Elite Gaming untuk pengguna yang menyuka game berat.

Membawa empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, sensor ultrawide 13MP, sensor tele-macro 5MP, sensor depth 2MP. Jug kamera pop-up selfie 20MP yang memerlukan dukungan penuh dari Spectraâ„¢ 480 Image Signal Processor pada chipset untuk pengambilan gambar yang lebih cepat.

Realme X50 Pro, harga Rp 12 juta.
Diluncurkan di Indonesia pada 24 Agustus lalu, realme membawa generasi terbaru dari smartphon flagship dengan menawarkan chipset premium kelas atas, Snapdragon 865. Mendukung standar LPDDR5, hingga 12GB+256GB, dipasangkan dengan UFS 3.0+Turbo Write+HPB, meningkatkan performa keseluruhan secara signifikan dan mengurangi konsumsi daya.


Sekarang, berselancar di internet dan gaming lebih lancar daripada sebelumnya. X50 Pro dilengkapi fitur-fitur untuk segala kebutuhan pengalaman gaming mobile yang tidak tertandingi. Seperti 90Hz Ultra Smooth Display, Vapor Cooling System dan 7nm Octa-core Qualcomm Snapdragon 865 dengan performa inti A77 yang mencapai kecepatan clock hingga 2.84GHz. Juga mendukung Desktop Forward Rendering untuk realisme tampilan permainan yang ekstrim dan GPU driver pertama yang dapat diperbarui melalui aplikasi mobile.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER