Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Menambah Gerai di Plasa Marina, Surabaya, Simak Promonya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei akan hadir semakin dekat lagi dengan masyarakat dengan pembukaan High end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya. Gerai yang terletak di Plasa Marina ini bekerja sama dengan Las Vegas Mobile Store.

Hadirnya toko resmi tersebut, menambah HES di Surabaya yang telah hadir sebelumnya, yakni HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, dan HES Pakuwon. Tidak hanya dapat mencoba langsung produk ekosistem dari Huawei, konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo mulai 26 September 2020.

Deputi Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng memaparkan, saat ini para konsumen sudah memahami berbagai perangkat teknologi dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka. Konsumen dapat mencoba beragam produk Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesori.

“Komitmen kami, terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh konsumen,” jelas Khing Seng, akhir pekan lalu

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Untuk smartphone ada berbagai produk terbaru yang telah diluncurkan tahun ini. Seperti Huawei seri P40 maupun Huawei nova 7.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER