Watch Fit, Smartwatch Terbaru dari Huawei, Begini Fiturnya

FinTechnesia.com | Meskipun berukuran kecil, Huawei Watch Fit memiliki sejumlah fitur yang menunjang gaya hidup sehat dan produktif para penggunanya. Smartwatch ini hadir dengan teknologi fast-charging.

Dilengkapi daya tahan baterai yang tahan lama. Dengan penggunaan standar, Huawei Watch Fit memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari. Dengan ketentuan Huawei TruSleepTM dan pemantauan detak jantung diaktifkan, pemeriksaan layar sebanyak 200 kali per hari, 50 pesan, 3 panggilan dan 3 alarm dalam 24 jam, serta latihan selama 30 menit per minggunya.

Deputi Country Head of Huawei Consumer Business Groups, Lo Khing Seng mengatakan, Huawei Watch Fit melengkapi keseharian pengguna di berbagai aktivitas. “Terutama sebagai pendukung kesehatan dan kebugaran,” kata Khing Seng, Kamis (24/9).

Jam tangan ini, meningkatkan fitur TruSeenTM 4.0 sebagai pendeteksi detak jantung. Juga kecerdasan buatan (AI) Multi-sensor jaringan saraf yHuawei, dan telah dikembangkan secara ahli dengan komponen PPG.

Dengan teknologi ini, Watch Fit mampu memantau jantung selama 24 jam. Mulai mendeteksi perubahan oksigen dalam darah, kondisi tidur, sampai mendeteksi stres.

Dengan menyediakan informasi dan rekomendasi ke penggunanya, jam tangan pintar dengan kemampuan manajemen kesehatan yang mampu memantau secara menyeluruh dan lengkap. Selain itu, jam tangan ini juga dilengkapi pendeteksi siklus menstruasi yang dikembangkan khusus untuk pengguna wanita.