Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan MatePad T 10S, Menyasar Keluarga dan Memakai Harman Kardon, Harga Terjangkau

BACA JUGA


Dua speaker amplitudo tinggi


Ini mendukung resolusi 1.920 x 1.200 piksel dan 70% dari gamut warna NTSC, yang berarti kerapatan piksel 224ppi. Untuk meningkatkan kecerahan dan mengoptimalkan warna, Huawei mengandalkan teknologi ClariVu. Huawei MatePad T 10s, yang dihadirkan pada pameran dagang elektronik yang sudah dikenal oleh hampir seluruh penggiat teknologi di seluruh dunia yaitu IFA 2020.

Di bagian samping tablet ini terdapat dua speaker amplitudo tinggi yang didukung oleh Harman Kardon. Huawei MatePad T 10s memiliki berbagai fitur. Seperti Eye Comfort, Automatic Brightness Adjustment, dan eBook Mode.

Tablet ini dapat memfilter cahaya biru untuk mencegah kelelahan mata dan melindungi penglihatan pengguna dengan TÜV Rheinland. Fitur-fitur ini sangat berguna bagi keluarga.

Huawei MatePad T 10s menggunakan prosesor Kirin 710A. Mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar yang ditawarkan EMUI 10.1.

Huawei MatePad T10s dijual dengan harga Rp. 2,6 juta hadir dengan warna Deep Sea Blue. Konsumen dapat memperolehnya di Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce. Seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com. Huawei FreeBuds 3i bisa juga didapatkan di toko offline seperti Erafone, Urban Republic dan gerai Indosat Ooredoo. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER