Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rangkul Kepercayaan Investor dan Konsumen, Begini Jurus Awal ALAMI

BACA JUGA




ALAMI, fokus pada pertumbuhan user dan membangun infrastruktur. Salah satu hal penting, membangun image perusahaan dan leadership sejak awal. Corporate communications sebagai strategi yang dibangun sejak awal.

Memupuk kepercayaan publik sangatlah penting. Melalui branding baik di media sosial dan tradisional, ALAMI kini merasakan banyak kemudahan dalam berinteraksi baik di level stakeholders, calon investor, dan ke direct users yang ingin menggali informasi lebih lanjut tentang bisnis ALAMI. “Upaya ini kami lakukan jauh saat karyawan kami masih berlima the sooner, the better,” lanjutnya.

ALAMI kini dipercaya sebagai salah satu start up dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB) gagasan Pemprov DKI Jakarta. Kolaborasi ini membantu masyarakat merespons dampak pandemi Covid-19. Juga dipercaya BPJS Kesehatan sebagai partner pemberi pembiayaan kepada fasilitas kesehatan (faskes) jaringan BPJS Kesehatan.

Sampai saat ini, ALAMI sudah menyalurkan pembiayaan sebanyak Rp 200 milliar. Guna memberikan pengalaman pendanaan yang mudah bagi masyarakat, ALAMI akan meluncurkan versi mobile app yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Hingga saat ini ALAMI masih mencatatkan non performing financing (NPF) 0%. Atau jika pada industri P2P financing menggunakan pengukuran TKB90: 100%. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER