Rabu, 8 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bukalapak Gelar Pesta Belanja, Diskon Hingga 90%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pesta belanja telah tiiba. Bukalapak meluncurkan kampanye bertajuk Bukalapak 11.11, Program dari 26 Oktober – 18 November 2020 ini menawarkan berbagai promo.

Di antaranya diskon hingga 90%, beragam voucher diskon , flash deal spesial setiap hari selama periode berlangsung, promo sembako, serta gratis ongkir. Khusus tanggal 10 – 12 November Bukalapak juga akan membagikan cashback hingga Rp 2,5 juta bagi para pelanggan.

Sejauh ini, Bukalapak 11.11 mencapai kenaikan GMV hingga 100% apabila dibandingkan promo As11k di November tahun lalu. “Melalui program kali ini, Bukalapak menawarkan sejumlah barang yang sedang populer di era new normal. Di antaranya barang-barang hobi seperti sepeda dan peralatan gaming, peralatan elektronik, kebutuhan rumah tangga, serta gadget dengan diskon yang menggiurkan,” ujar Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak, Selasa (10/11).

Bukalapak 11.11, Promonya Bikin Gregetan!! juga akan menyajikan program istimewa berjudul Badai Uang Miliaran dengan total hadiah hingga Rp 30 Miliar. Pengguna dapat mengikuti permainan Puzzle Miliarder dan berkesempatan mendapatk kendaraan, gadget, kredit Bukalapak, hingga modal usaha. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER