Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

UC Browser Sediakan Beragam Hadiah di Harbolnas 12.12

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut perayaan aktivitas belanja online nasional terbesar sepanjang tahun, UC Browser kembali menghadirkan kampanye UC Harbolnas 12.12. Kampanye serentak di Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Antusiasme masyarakat Indonesia pada Festival Belanja 11.11 bulan lalu mencapai 7,5 juta pengguna. Maka UC Browse mempersiapkan penawaran kembali bagi pengguna. Mulai dari 7 hingga 16 Desember, UC Browser akan menawarkan diskon eksklusif, besar-besaran dan beragam kategori.

Pengguna dapat menyelesaikan berbagai tugas sederhana di dalam aplikasi seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman untuk mengikuti UC Harbolnas 12.12, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya. Untuk setiap tugas sederhana yang berhasil dituntaskan, pengguna akan mendapatkan dana yang bisa dikumpulkan sepanjang periode kampanye UC Harbolnas 12.12. Dengan dana itu dapat menukarka dengan berbagai hadiah. Seperti Lazada Gift Card, jam tangan, hingga sepeda motor.

Pengguna juga berkesempatan memenangkan Lucky Draw tanggal 12 Desember 2020. Saat festival Belanja UC 11.11 lucky draw termasuk sepeda motor, smartphone, dan banyak lagi.

Pada kampanye Festival Belanja UC 11.11 bulan lalu, kategori smartphone, tablet, serta produk elektronik secara umum menjadi kategori konten produk paling populer. Maka OPPO berpartisipasi untuk membantu mewujudkan produk impian pengguna dengan menyediakan smartphone dan earphone sebagai hadiah gratis kepada para pengguna UC Browser.

“Hari belanja nasional merupakan usaha lebih lanjut UC untuk mengimplementasikan strategi lokalisasi.” ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business, Kamis (3/12). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER