Bertahan di Tengah Pandemi, Ultra Voucher Ciptakan 10.000 Pengguna per Bulan

FinTechnesia.com | Ultra Voucher, pelopor dan agregator voucher diskon digital mencetak lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulan. Antusiasme masyarakat menggunakan aplikasi PT Trimegah Karya ini di masa pandemi semakin meningkat. Karena mudah memenuhi gaya hidup sehari-hari dengan harga diskon.

Chief Executive Officer Ultra Voucher, Hady Kuswanto menjelaskan, Ultra Voucher hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar menggunakan promosi, diskon dan kemudahan penggunaan voucher dalam gaya hidup sehari-hari.

“Gaya hidup new normal membuat masyarakat harus di rumah saja dan tidak dapat memenuhi gaya hidupnya. Ultra Voucher memberikan kemudahan tersebut, hanya dengan satu genggaman, pengguna dapat memenuhi kebutuhan dengan harga yang menguntungkan,” kata Hady, Selasa (2/2).

Pertumbuhan Ultra Voucher tahun 2020 juga terlihat dari bertambahnya jumlah downloader mencapai 50% hingga menjadi 190.000 pengguna. Dari jumlah tersebut, hampir 100% aktif user dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ultra Voucher juga dapat digunakan dalam berbagai macam segmen bisnis. Seperti makanan, fesyen, hiburan, hingga investasi emas logam mulia dari Indogold dengan sertifikat PT Antam. Ultra Voucher juga menyediakan voucher fisik maupun digital.

Voucher dapat diperoleh melalui aplikasi maupun Official Store Marketplace Ultra Voucher. Seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, dan Lazada. Selain Marketplace, Ultra Voucher juga memiliki sistem voucher di berbagai perusahaan seperti bank, asuransi, fast moving consumer goods (FMCG) atau platform loyalty lain.

Chief Operating Officer & Co-Founder PT Trimegah Karya Pratama, Riky Boy Permata mengatakan Ultra Voucher memiliki UV Gift Card yakni sebuah kartu yang dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari 200 brand dengan 38.000 outlet di seluruh Indonesia.

Misalnya, ketika seseorang bingung ingin memberikan hadiah namun tidak tahu kebutuhan orang yang akan diberikan. Untuk mengatasi masalah itu, Ultra Voucher memiliki lewat UV Gift Card. Selanjutnya dapat ditukarkan ke berbagai merchant yang bekerja sama. (sya)