Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Turis, Garuda Indonesia dan Marriott International Bikin Kemitraan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setahun pasca pandemi, sebagian masyarakat mulai mencari suasana baru untuk berwisata dan menghabiskan waktu di destinasi menarik dengan pengalaman unik. Menyambut hal itu, Marriott International Indonesia dan Garuda Indonesia, mengumumkan kemitraan baru.

Kemitraan ini menghadirkan beragam benefit bagi wisatawan di seluruh nusantara. Ramesh Jackson, Area Vice President untuk Indonesia, Marriott Internasional menjelaskan, semakin banyak wisatawan melakukan staycation. Dan menemukan destinasi lebih dekat dengan rumah.

“Kemitraan ini memungkinkan wisatawan mengakses beberapa destinasi dan pengalaman liburan paling disukai di Indonesia dengan portofolio hotel dan resor kami yang luas. Memang sangat berbeda. Tapi kami yakin situasi akan segera membaik dan wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi,” terang Ramesh, Jumat (12/3).

Ade R. Susardi, Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia national flag carrier dalam mendukung pemulihan dan kemajuan sektor pariwisata. “Kami memberikan pilihan menarik dan menghubungkan mereka ke berbagai destinasi indah di kepulauan Indonesia,” tambah Ade.

Dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel yang signifikan di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia. Seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. Portofolio hotel dan resor Marriott memiliki semua yang dibutuhkan untuk menginspirasi sebuah perjalanan dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik.

Wisatawan bisa memilih perjalanan yang berfokus pada kesehatan dan ketenangan melalui perjalanan wellness yang imersif yang dirancang untuk mengatur ulang metabolisme. Bisa mengindap di Mandapa, A Ritz Carlton Reserve di Bali.

Atau, petualangan di wilayah terpencil sambil mengagumi keajaiban Candi Borobudur dan Gua Jomblang, sebuah hutan kuno di bawah gua vertikal. Yogyakarta Marriott Hotel adalah tempat ideal saat jauh dari rumah.

bisa sekadar mengejutkan orang terdekat dengan liburan sambil berbelanja di kota seperti di The Westin Surabaya. Hotel ini memiliki akses langsung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

Kemitraan baru ini mengundang para wisatawan menikmati special rates dan benefit tambahan. Dengan menunjukkan boarding pass Garuda saat menginap di portofolio hotel dan resor Marriott International.

Tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy dan menikmati benefit tambahan ketika memesan. SsLeperti Member Rates eksklusif, Wi-Fi gratis, dan akses ke aplikasi Marriott Mobile, termasuk mobile check-in dan check-out. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER