Allianz Indonesia dan HSBC Indonesia Perluas Jalur Distribusi Bancassurance

Young friendly operator woman agent with headsets working in call center

FinTechnesia.com | Mulai Maret 2021, Allianz Life dan HSBC memperkuat kerja sama bancassurance dengan meresmikan kanal distribusi telemarketing. Saat ini, telemarketing kembali menjadi salah satu jalur distribusi paling efektif. Protokol kesehatan mengharuskan masyarakat tetap menjaga jarak antar sesama.

Produk dan layanan telemarketing Allianz Life telah disiapkan dan dikembangkan dengan sangat baik. Agar dapat memberikan solusi dan layanan yang berkualitas kepada nasabah HSBC Indonesia.

“Jalur distribusi telemarketing akan menambah preferensi nasabah, terutama untuk nasabah yang jarang datang ke cabang HSBC Indonesia, untuk mendapatkan perlindungan asuransi dari Allianz Life” kata Bianto Surodjo, Direktur & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Senin (22/3).

Allianz Life dan HSBC Indonesia memperkenalkan produk pertama melalui jalur distribusi telemarketing bernama Critical Illness Care Protection. Produk ini solusi asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap enam penyakit kritis. Yakni kanker, gagal ginjal, stroke, serangan jantung, angioplasti dan meningitis bakteri, tanpa harus melalui medical check-up.

“Harapannya, transformasi ini dapat menjadi salah satu pilihan akses produk asuransi yang HSBC Indonesia bangun bersama dengan Allianz Life,” kata Edhi Tjahja Negara, Direktur Wealth & Personal Banking HSBC Indonesia. (eko)