Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hadirkan Kampanye 6.6 Mid Year Deals, ShopeePay Tebar Voucher Cashback 100% dan Diskon Hingga 70%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals. Berlangsung pada 28 Mei-9 Juni.

Kampanye ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan self-reward pengguna. Penawaran tersebut termasuk Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, hingga Indomaret Serba Hemat Sampai 70%.

Ragam promoengakomodir karakteristik unik masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan, selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja. Hasil riset yang menunjukkan bahwa mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas kerja keras dan pencapaian serta memberikan apresiasi diri untuk menjalani sisa tahun dengan lebih segar, bersemangat, dan motivasi tetap terjaga. “Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat,” terang CIndy, Kamis (27/5). 

Pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals. Seperti Voucher Cashback 100% di fitur Deals Sekitarmu yang dapat dibeli seharga Rp 100 pada28 Mei-5 Juni dan 7-9 Juni. Khusus pada promo puncak yang berlangsung 6 Juni, voucher cashback dapat dibeli seharga Rp 1. Dengan membeli voucher cashback tersebut, pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline.

Flash Sale Rp1, pengguna berkesempatan mendapatkan voucher cashback 100% dengan harga Rp1 untuk digunakan di berbagai merchant. Flash Sale Rp1 tersedia setiap hari pukul 12.00 dan 18.00, kecuali di tanggal 6 Juni.

Indomaret Serba Hemat Sampai Dengan 70%. Untuk produk seperti makanan dan minuman, perawatan diri, dan kebutuhan rumah tangga dengan harga jauh lebih hemat dengan menggunakan ShopeePay. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER