Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OCTO Mobile CIMB Niaga Mudahkan Nasabah Membeli Asuransi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga terus mengembangkan fitur pembelian asuransi melalui OCTO Mobile. Nasabah dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk membeli produk bancassurance hasil kerja sama CIMB Niaga dengan mitra asuransi. Yaitu PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia).

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, asuransi dinilai menjadi bagian kebutuhan nasabah. Fitur pembelian asuransi di OCTO Mobile CIMB Niaga diharapkan menjadi solusi yang praktis.

Asuransi menjadi hal penting untuk membantu mengantisipasi kemungkinan yang bisa terjadi di masa depan. “Ini strategi perencanaan keuangan yang ideal, di samping menabung dan berinvestasi dalam bentuk lain,” kata Bambang, Jumat (11/6).

CIMB Niaga menyediakan dua tipe asuransi yang dapat didaftarkan melalui OCTO Mobile. Yaitu asuransi umum dari Sompo Insurance dan asuransi Jiwa dari Sun Life Indonesia. 

“Solusi digital untuk berasuransi dengan mudah tersebut merupakan wujud upaya kami untuk terus meningkatkan customer experience bagi nasabah. Dengan membeli asuransi sejak dini, nasabah dapat menjalani kehidupan dan aktivitas sehari-hari dengan tenang,” ujar Bambang. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER