Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

QRIS OCTO Mobile Dengan Scan, Transaksi Sehat dan Aman

BACA JUGA




FinTechnesia.com | CIMB Niaga melalui OCTO Mobile menyediakan fitur pembayaran scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Melalui fitur tersebut, aktivitas belanja menjadi lebih sehat dan aman. Karena dilakukan secara nontunai dan tanpa kontak fisik.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, agar aktivitas belanja lebih efektif, nasabah juga perlu fokus memilih barang sesuai daftar yang telah disiapkan. 

“Lalu, gunakan metode pembayaran yang sehat dan aman yaitu Scan QRIS OCTO Mobile dari handphone tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain,” ujar Bambang, Selasa (3/8).

Menurut Bambang, transaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile memberikan banyak manfaat bagi pengguna. Di antaranya transaksi menjadi lebih cepat, tidak perlu membawa uang tunai, serta aman karena semua Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) QRIS memiliki izin dan diawasi oleh Bank Indonesia.

Selain itu, Scan QRIS OCTO Mobile menyodorkan berbagai penasaran. Seperti cashback 20% di berbagai merchant yang telah bekerjasamaDi antaranya Ranch Market dan Farmers Market yang memberikan cashback sebesar 20% (maksimum Rp 20.000) per transaksi, serta LOTTE Mart dan All Fresh (maksimum Rp 15.000) per transaksi. 

Setiap pengguna bisa mendapatkan maksimum 1 kali cashbackper hari atau 2 kali cashback per bulan selama periode berlangsung. Adapun cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile nasabah. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER