Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Luncurkan Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G, Ini Fitur, Harga dan Bonusnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Co., Ltd membuka babak baru inovasi perangkat foldable lewat dua smartphone terbaru. Yakni Galaxy Z Fold3 5G dan Galaxy Z Flip3 5G.

Keduanya merupakan smartphone foldable premium yang dirancang dengan craftmanship dan inovasi level flagship yang dicintai dan dinantikan para pengguna Samsung. Generasi ketiga dari perangkat yang mendefinisikan kelasnya ini menghimpun berbagai pengembangan penting yang telah diimpikan para pengguna foldable Samsung.

Menjadikannya lebih tahan lama dan menawarkan pengalaman perangkat foldable yang lebih optimal dari sebelumnya. Z Fold3 dan Z Flip3 akan memberikan pengguna cara baru yang unik dalam bekerja, menonton, dan bermain.

Z Fold3 menyajikan hiburan yang immersive berbekal performa dan multitasking tingkat lanjut, Infinity Flex Display berukuran 7,6 inci yang bebas disrupsi, serta S Pe pertama untuk perangkat foldable.

Z Flip3 menjadi perangkat ideal bagi konsumen yang mementingkan perpaduan gaya dengan fungsionalitas berkat desain sleek, compact, dan pocketable. Serta ditunjang dengan pengembangan kamera dan cover xcreen yang lebih besar untuk pemakaian yang lebih ringkas dalam keadaan mobile.

Kedua perangkat ini membekali konsumen dengan teknologi yang mampu melakukan cara-cara baru untuk memaksimalkan dan menikmati setiap momentum. “Lengkap dengan ekosistem yang dibangun berdasarkan keterbukaan dan inovasi,” kata TM Roh, Presiden dan Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Rabu (11/8).

Galaxy Z Fold3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000. Sedangkan Galaxy Z Flip3 bisa ddengan harga mulai dari Rp 14.999.000.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 akan tersedia secara pre-order mulai dari 11 Agustus 2021. Dan akan diluncurkan pada 27 Agustus 2021 di sejumlah kawasan seperti Amerika Serikat, Eropa, dan Korea Selatan. Setiap pre-order yang dilakukan untuk Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, pengguna akan mendapatkan perlindungan Samsung Care+[22], layanan perbaikan premium dari Samsung, selama setahun.

Perlindungan yang diberikan terhadap smartphone pengguna mencakup kerusakan yang tidak disengaja. Seperti kerusakan akibat air, serta penggantian layar dan coverbelakang.

Samsung kembali berkolaborasi dengan Thom Browne menyusul kesuksesan pada dua edisi sebelumnya untuk memadukan desain menawan dengan teknologi terdepan dan menciptakan koleksi yang merepresentasikan kreativitas serta inovasi secara seimbang. Kolaborasi terbaru ini menghadirkan warna khas Thom Browne yang berpadu secara sempurna dengan bodi kaca yang ramping dari perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel perak yang mengilap mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain. Dilengkapi dengan aksesori berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus .

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 Thom Browne Edition dalam balutan warna Thom Browne White akan tersedia secara pre-order mulai 11 Agustus 2021 di kawasan terpilih. Dan dengan jumlah terbatas. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER