Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Cakap Teacher Academy, Solusi Digital Pelatihan Pengajar

BACA JUGA




m

FinTechnesia.com | Cakap, sebagai pelopor platform pembelajaran online di Indonesia, hari ini meluncurkan program pelatihan mengajar melalui platform online, Cakap Teacher Academy. Pentingnya kemampuan mengajar dalam pembelajaran digital memiliki peran yang krusial dalam perkembangan pendidikan.

Program ini sebagai solusi platform digital untuk meningkatkan kompetensi guru bahasa Inggris dalam pembelajaran digital. Yakni melalui pelatihan bersertifikat, pengembangan diri dan karir di ekosistem platform pembelajaran online itu.

Tujuannnya untuk memberdayakan guru Indonesia untuk berkontribusi untuk pengambangan SDM di Indonesia. Program ini dimulai dengan pelatihan pengajaran bahasa Inggris. Dan berencana mengembangkan pelatihan mengajar pada berbagai topik pembelajaran lain di masa depan.

Tomy Yunus, CEO dan Co-Founder Cakap melihat betapa pentingnya kemampuan bahasa asing sebagai paspor menjadi masyarakat global. “Cakap Teacher Academy sebagai solusi percepatan kompetensi pengajar bahasa Inggris dengan pembelajaran digital,” ucap Tomy, Kamis (12/8).

Cakap yang telah memberdayakan sekitar 1,5 juta murid dan lebih dari 1000 pengajar global dan lok dari berbagai topik pembelajaran. Para pengajar dari Indonesia, Filipina, Taiwan, China, Jepang, Korea, Afrika Selatan, dan lainnya. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER