Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

SnackVideo, WHO, Kominfo dan Yayasan CARE Peduli Kerja Sama Hadapi Pandemi

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SnackVideo, aplikasi video pendek berkolaborasi dengan World Health Organization (WHO), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo), dan Yayasan CARE Peduli luncurkan upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Kerja sama ini salah satu rangkaian program SnackVideo merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76. 

WHO, Kemkominfo dan SnackVideo menyediakan berbagai informasi akurat dan terkini seputar COVID-19. Dan cara pencegahan penyebaran serta tips untuk menjaga kesehatan mental dalam menghadapi dampak pandemi.

Dengan membaca berbagai informasi di program ini, diharapkan para pengguna SnackVideo memiliki pengetahuan yang memadai sehingga dapat berperan aktif dalam mencegah penyebaran COVID-19. SnackVideo juga menggandeng Yayasan CARE Peduli menyalurkan 7.600 paket berisi masker medis, hand sanitizer, dan vitamin ke berbagai komunitas di seluruh Indonesia. 

Merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-76, SnackVideo juga mengajak para pengguna melestarikan dan merayakan keberagaman budaya Indonesia. Para pengguna diajak untuk berbagi konten menarik mengenai tarian tradisional, pakaian adat maupun makanan khas Indonesia.

“Melalui berbagi informasi akurat dan terkini seputar COVID-19 secara online serta bantuan fisik berupa 7.600 paket Care Pack, kami ingin berpartisipasi aktif membantu upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia.” ujar Donny Eryastha, Head of Public Policy for Southeast Asia and South Asia, SnackVideo, Jumat (13/8). (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER