Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Membangun Indonesia dengan Trifecta Digital, Ini Strategi Telkomsel

BACA JUGA




Bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Telkomsel menyediakan 99% Usahaku. Memberikan akses pasar yang lebih luas, berbagai ilmu dan tips yang dapat diterapkan langsung, serta komunitas untuk saling berbagi dan tumbuh. 

Bagi para pelaku usaha di sektor industri media dan periklanan, Telkomsel juga memiliki TADEX. Menghubungkan media dan brand dengan lebih baik. Sedangkan melalui Telkomsel IoT, menghadirkan solusi inovatif yang mampu membantu  mengakselerasi transformasi digital di berbagai lintas seKtor industri.

Melalui anak perusahaan Telkomsel Mitra Inovasi (TMI), mulai fokus dalam pemberdayaan digitalpreneurs. Melalui aksi investasi dan kolaborasi yang mengedepankan synergy value.

Seperti aksi kolaborasi bersama Gojek. Dengan mengintegrasikan layanan iklan digital, mendigitalisasi mitra outlet Telkomsel, hingga memperluas akses mitra UMKM Gojek untuk menjadi mitra reseller Telkomsel.

Telkomsel juga menghadirkan berbagai program khusus bagi pengembangan talenta digital Indonesia. Seperti program Tinc yang fokus mengakselerasi startup tahap seed funding.

Ada The NextDev menghadirkan solusi berbasis aplikasi yang mampu memberikan kontribusi nyata. Program IndonesiaNEXT untuk mendukung pertumbuhan semangat siap kerja dan kewirausahaan. Tak ketinggalan, Telkomsel membuka lab inovasi Inno[X]tion untuk meningkatkan kapabilitas SDM.

“Agar melalui masa sulit ini, bangsa Indonesia haruslah tangguh. Dan ketangguhan dapat diperoleh apabila kita bisa bergerak bersama,” terang Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, Senin (16/8). (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER