Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AXIS Mendukung Vaksinasi Mahasiswa dan Pelajar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata terus mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19. Kali ini dengan menyasar kalangan mahasiswa dan pelajar, perusahaan telekomunikasi ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi yang digelar bertahap.

Ada enam kota sasaran vaksinasi sejak akhir Agustus hingga November 2021 nanti. Sebanyak lebih dari 5.200 orang telah menerima vaksinasi di Bandung, Jawa Barat dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dukungan ini akan terus berlanjut di beberapa kota lain di Indonesia.

“Dengan mengusung AXIS, kami turut mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar di berbagai kota ,menyasar kalangan mahasiswa dan pelajar,” kata (Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Senin (13/9).

Targetnya, total penerima vaksin Covid-19 di dua kota itu akan mencapai lebih dari 5.200 orang, dengan rentang usia 14 sampai 35 tahun. Vaksinasi ini terealisasi berkat kerja sama antara XL Axiata dengan pemerintah daerah, universitas, hinga media lokal di Kota Bandung dan Kota Banjarmasin.

Baca juga: Jokowi Kunjung Sentra Vaksinasi XL Axiata dan RSUI

Pemilihan kedua kota dalam program ini atas pertimbangan banyaknya sekolah dan universitas di tiap daerah. Saat ini AXIS tengah mempersiapkan percepatan vaksinasi di beberapa kota lainnya

Terkait dukungan pada percepatan vaksinasi, selama empat bulan sejak 22 Maret hingga 23 Juli 2021, XL Axiata berkolaborasi dengan RSUI, Pemerintah Kota Depok, dan ILUNI telah berhasil menyelenggarakan program Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit untuk masyarakat umum. Tidak kurang dari 60.000 warga telah memanfaatkan fasilitas ini.

Program vaksinasi yang sama saat ini sedang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara, bekerja sama dengan RSUP H Adam Malik, Pemerintah Kota Medan, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dan Polda Sumut. Berlangsung mulai 8 September hingga 3 November 2021. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER