Ada Voucher Bantuan Sembako Murah di Alfamart untuk Mitra Driver Gojek

FiTechnesia.com | Sebagai kelanjutan dari rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver untuk bangkit bersama di masa pandemi, GoPay dan Alfamart bekerja sama menghadirkan voucher sembako murah hingga akhir Desember dengan total bantuan hingga Rp 35 miliar.

Selama September hingga Oktober, bantuan ini akan didistribusikan dalam bentuk voucher GoPay. Yakni untuk pembelanjaan beras dan minyak goreng di Alfamart seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra driver aktif Gojek. Dengan memanfaatkan voucher tersebut, mitra driver dapat membeli 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng seharga minimal Rp 45.000, dari harga normal senilai Rp 80.000.

Baca juga: Gojek Bagikan Lagi Bantuan Belanja Sembako Senilai Rp 25 Miliar untuk Mitra Driver Aktif

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria mengungkapkan, GoPay sebagai bagian ekosistem GoTo Financial terus berkomitmen bangkit bersama masyarakat. “Mitra driver selama ini setia berada di garda terdepan membantu masyarakat memenuhi segala kebutuhan harian di tengah keterbatasan mobilitas,” ujar Fibriyani, akhir pekan lalu.

Direktur Corporate Affairs Alfamart, Solihin mengatakan, Alfamart memiliki jaringan luas di hampir seluruh wilayah Indonesia dan sangat dengan mudah ditemui. “Mitra driver Gojek tentu akan dengan mudah memanfaatkan bantuan voucher tersebut,” kata Solihin.

Selain program ini, GoPay dan Alfamart juga memudahkan pelanggan. Seperti memberikan cashback 40% bagi seluruh pengguna GoPay di Alfamart beserta dengan berbagai diskon lain. (eko)